18 September 2018

Zarco Betekad Pangkas Point Crutchlow Dan Petrucci Di MotoGP Aragon


Yukitakepo - Halo gaez pecinta MotoGP mestinya sudah mengetahui klasemen sementara MotoGP dengan Marquez menempati posisi 1 dengan 221 point, kedua sisusul Dovizioso 154 point dan ke 3 adalah The Goat Valentino Rossi beda tipis 2 point tepatnya 151 point, dengan ini Marquez saya kira akan main aman dengan menyisakan 6 seri lagi, ia akan putar otak untuk mengamankan posisinya, ndak bisa gegabah untuk setiap pengambilan keputusan.

Kemudian di team tim satelit dengan Zarco harus rela berbagi tempat dengan Petrucci  di posisi 2 dan 3 di klasemen sementara, pasca finis di posisi ke 10 di Misano kemarin Zarco berhasil meorehkan point 110 sama dengan Petrucci. Hasil buruk ini terjadi setelah ia berhasil meraih posisi 2 di Jerez, semenjak itu praktis ia tidak bisa menembus 6 besar, dengan ini jika ia berambisi untuk menjadi jawara tim satelit mau ndak mau harus selalu finis di depan Crutchlow dan Petrucci.


Ini bukan perkara mudah bagi Zarco, Petrucci terus mengintili perolehan point Zarco berkat penampilannya yang lumayan bagus di 3 resi terakhir ia menempati posisi 6 besar sebelum GP Misano ini yang merosot finis di posisi 10. Tidak boleh ada kesalahan sedikitpun bagi Zarco, apalagi ia balapan dengan peforma yang buruk jika tidak ingin di asapi oleh rival terdekatnya, ia dituntut harus cerdas dalam mengambil keputusan saat balapan nanti, apabila ia ingin mengambil momentum untuk menjadi juara tim satelit. mau ndak mau ya sama apa yang saya tulis tadi, harus finis di depan di sisa 6 seri ini.


Berbeda dengan Zarco, Crutchlow bisa dibilang membuat peforma yang impresif, sehingga ia bisa menempati posisi 1 pembalap satelit dengan raihan 119 point terpaut 9 point dengan rival terdekatnya, untuk sementara ia adalah pembalap satelit yang bisa meraih podium pertama untuk musim ini yaitu di MotoGP Argentina lalu, namus setelah itu a tidak dapat finis di 2 seri selanjutnya. kemudian di MotoGP Jerez ia finis di posisi 8, ia bisa mempertahankan momentum ini dengan finis selalu di 6 besar, progresnya terlihat setelah finis posisi 6 di Belanda, namun terhenti di Jerman, kemudian finis ke 5 di Ceko, 4 di Austria, terhenti lagi di Ingris karena race dibatalkan, lalu finis di posisi 3  di Misano kemarin.


Oh iya mereka bertiga menggungguli perolehan poin dari pembalap tim pabrikan yaitu Dani Pedrosa, Alex Rins dan Andrea Ianone,...

Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar