06 March 2019

RedBull KTM Livery Tak Berubah,Persis Plek Seperti Tahun Lalu...!!!


YKGP - Hallo gaez, Tampilan KTM RC16 untuk mengarungi MotoGP 2019 tak begitu ambil pusing untuk desain livery nya, lain hal dengan tim lain yang memainkan secondary or third color sebagai pembeda di setiap kalender balap. Red Bull sebagai sponsor utama masih terlihat jelas di sisi body kiri kanannya, dipadu dengan banteng beradu di bawah tangki bahan bakar dengan kepala menyeruduk ke bawah di belakang roda depan.


Namun hal yang menarik dari tim asal Austria ini adalah, ketika tim lain menggunakan warna sponsor sebagai warna utamanya, namun tidak demikian dengan tim ini, mereka menguunakan warna dasar hitam dan secondary color serta tulisan dengan warna khas KTM yaitu Jingga (Oranye). Lebih menonjolkan jati diri tim daripada sponsor,hmmmn idealismenya kuat gaez, sampai sejauh mana yak idealisme ini rerap mengakar? dan jika nanti ada sponsor yang menyodorkan penawaran yang bombastis apakah masih teguh atau luntur???


Yups nyaris tak berubah RC16 yang akan di tunggaingi oleh Pol Espargaro dan Johann Zarco ini bahkan bisa dibilang desain livery tahun ini masih sama dengan tahun lalu gaez, ndak ada yang berubah sama sekali. RedBull KTM tidak jauh berbeda dengan Livery yang mereka gunakan selama test pra musim lalu, hitam dan jingga ( orange ). Disisi Wearpacknyapun juga mengambil warna yang senada dengan tunggangannya, dengan warna dasar hitam dipadu juga dengan jingga.


Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar