07 March 2019

Livery RedBull KTM Tech3,Mirip Tim Toro Rosso RedBull Di Formula 1


YKGP - Hallo gaez, memang di medio 2018 kemarin santer kabar tentang desain livery yang akan digunakan RedBull KTM Tech3 akan serupa dengan tim Suderia Toro Rosso F1,banyak sekali renderan gambar yang beredar untuk memviualkannya, dan benar saja terbuksi sama plek sama tim di F1 itu.


Setelah lepas kontrak dengan Yamaha, Tim Satelit Red Bull KTM Tech3 ini KTM RC16 yang ditunggangi oleh Syahrin dan Oliviera kurang lebih akan sama dengan Livery dan warna dari STR16 jika STR16 perpaduan antara biru dan merah di team Scuderia Toro Rosso, RC16 dilabur dengan  kombinasi warna Biru dan Orange. Secara basis desain bisa dikatakan sama persis antara kedua tim tersebut.dan kemudian antara tim pabrikan dan tim satelit juga sama secara garis desainnya, yang membedakan hanya kombinasi warnanya saja.


Seperti apa yang dikatakan oleh tim KTM tahun lalu bahwa tim satelitnya akan diberi motor dengan spek sama dengan pabrikan, dan terbukti kuda besi yang akan di tunggangi oleh Syahrin dan Olivera adalah RC16 spek A sama seperti Zarco dan Espargaro di tim RedBull KTM, namun yang jadi pembeda adalah penerimaan update part nya saja, nantinya yang menerima update pertama tentunya tim pabrikan dulu.


Contohnya misal nanti akan ada update dari sisi lengan ayun akan diganti dengan carbon fiber, maka yang akan menerima update adalah tim RedBull KTM lalu nanti setelah dua atau tiga race berjalan barulah tim RedBull KTM Tech3 menerima update yang serupa. Hmnn jadi ndak sabar lihat 4 RC16 dengan spek serupa bersaing dengan tim-tim lainnya,...

Arrivederci,...

Load disqus comments

0 komentar