05 March 2019

Livery Aprilla RS-GP19 Dominan Warna Hitam,Lebih Macho...!!!


YKGP - Hallo gaez di tahun ini Aprillia lepas kontrak dengan sponsor utama mereka yaitu Now Tv, dan sekarang didukung penuh oleh Sky, Sky adalah perusahan yang berkecimpung dalam bidang telekomunikasi dan penyiaran asal inggris, dan sama seperti VR46 Team juga di sokong penuh oleh Sky Italia yang merupakan anak perusahan dari Sky UK.

Dengan berganti sponsor utama tentu akan berdampak pula dengan desain dari livery tim, hal yang lumrah jiga warna livery cenderung identik dengan warna sponsor utama, sama halnya dengan Yamaha tahun ini Aprillia juga nampak lebih hitam dari tahun lalu sangat kontras jika tahun lalu dominan putih/silver sekarang warna gelap mendominasi.

Begitupun  disisi management juga mengalami perubahan tak tanggung-tanggung Tahun 2019 ini  Aprilia bekerja sama dengan jagoan di balap Formula 1 ke MotoGP untuk berkolaborasi dengan Aprillia. Massimo Rivola yang sebelumya dikenal sebagai orang penting di Ferrari. Rivola akan menjadi CEO Departemen Racing Aprilia mulai Januari 2019.


Kemudian disisi pembalap Ianone diharapkan bisa menularkan ilmu yang ia peroleh dari Ducati dan Suzuki untuk pengembangan motor dan juga diharapkan bisa mengangkat prestasi dari tim Aprillia yang masih menjadi tim medioker di ajang balap MotoGP ini. Lalu jangan lupakan seorang Bradley Smith yang di sepanjang test Pra Musim memberikan andil besar dalam mengeksplore lebih dalam RS-GP sebagai Test Rider, dan juga ia akan mendapatkan jatah Wild Card 5 kali sepanjang musim, termasuk seri pertama di Losail nanti.

Balik lagi mengenai Livery gaez, Aprillia terlihat lebih macho daripada tahun sebelumnya gaez, Warna dasarnya sendiri berubah hitam gelap dari sebelumnya putih, terlihat juga secondary color nya masih memiliki ciri khas dari Aprillia, Merah, Putih dan Hijau khas dari aprillia senada dengan berdera tim ini berasal, yups gaez itu adalah bendera Italia. dan lebih ciamik deh desain livery dari Aprillia RS-GP19 tahun ini.


Aprillia RS-GP 2019


Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar