05 March 2019

Serupa Namun Tak Sama,Masing-Masing Pembalap LCR Honda Punya Livery Berbeda.


YKGP - Hallo gaez, meskipun satu tim, baik Nakagami maupun Crutchlow nantinya akan mempunyai livery yang berbeda di tunggangannya, sama seperti tahun lalu yang juga seperti ini, hal ini disebabkan karena upaya HRC untuk menghormati kerjasama dengan idemitsu yang telah melahirkan talenta-talenta berbakat untuk penjenjangan pembalap untuk MotoGP.


Sama seperti tahun lalu, nyaris tak ada perubahan untuk livery LCR Honda ini, di body utama akan ada Idemitsu sebagai support utama di tunggangan Nakagami dan tulisan Givi akan terpampang besar di motor yang akan di kendarai oleh Cal Crutchlow yang secara langsung disupport oleh Castrol, secara umum garis desain kedua motor tersebut sama dengan warna dasar merah di kombinasikan dengan merah jreng atau merah cabe.


Yang jadi pembeda adalah dari secondary colornnya, Takaagi Nakagami menggunakan hitam sebagai warnanya dan hijau lebih dipilih Crutchlow untuk mempercantik tunggangannya. Kemudian dari sisi tunggangannya juga akan berbeda gaez, Nakagami akan menggeber motor spek 2018 turunan dari Crutchlow yang dipake musim lalu, yups Nakagami akan mengendarai motor yang dipakai oleh sekan setimnya itu di tahun lalu gaez, sedangkan Crutchlow akan mengendarai RC213V spek A yang sama seperti yang di kendarai oleh Marquez dan Lorenzo.


Spek sama seperti motor tim pabrikan namun Crutchlow belum memperoleh update Full Carbon strengthen untuk swing arm layaknya Lorenzo dan Marquez. Walaupuun begitu suspensi depan untuk kedua pembalap LCR Honda ini sudah akan menggunakan Model Carbon fiber. Target mereka berduapun juga realistis gaez sebagai tim satelit, untuk Cal ia hanya mengincar bisa figt di barisan terdepan dan bisa memiliki kesempatan untuk mencuri podium, dan untuk Nakagami ia mengincar bisa terus konsisten finis di Top Ten.


Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar