08 March 2019

Desain Livery Paling Sporty Menurut YKGP Di MotoGP 2019,Adalah...???


YKGP - Hallo gaez, nah setelah mengamati dan melihat dari artikel tentang livery dari masing-masing tim yang menjadi kontestan di ajang MotoGP 2019 ini, rasanya ingin membuat artikel untuk desain livery tim mana yang sporty menurut opini dari YKGP tentunya, tenytunya juga bukan mendiskreditkan tim lain dan juga tidak mengagungkan tim tententu pula.

MotoGP 2019 ini akan diikuti oleh 11 tim yaitu Repsol Honda,Yamaha Monster Energi, Suzuki Ecstar, Ducati Corse, Redbull KTM, Aprillia Racing, Alma Pramac Ducati, LCR Honda, RedBull KTM Tech3, Yamaha SIC Petronas, Reale Avintia Ducati. Yuch gaez mari urutkan desain liveri yang paling sporty,..

1. Aprilia Racing Team


Aprilia menjadi yang ter-sporty untuk tahun 2019 ini, dengan warna utama hitam lalu dipadukan dengan secondary decal tricolor bendera Italia merah, putih, hijau terkesan sangat sporty, pemilihan font size untuk sponsor dan nama tim di tengah body sangat proporsional, perpaduan grafisnya sangat ganteng maksimal gaez,..

2. Suzuki Ecstar Team


Suzuki saya tempatkan setelah Aprillia, pemilihan font size untuk nama tim memang oversize namun bisa ditutupi dengan pemilihan warna dasar biru dari front body sampai ke buritan, dipadu dengan decal jajr genjang warna putih dan kuning stabilo masih mengesankan motor yang sporty,..

3. RedBull KTM Tech3 dan SIC Petronas Yamaha



Sebenarnya saia bingung untuk memilih livery mana yang sporty antara kedua tim ini, SIC petronas dengan Tosca nya dan pemilihan font size yang proporsional dipadu dengan gradasi warna hitamnya ciamik abis  gaez, disisi lain RedBull KTM juga memberikan kesan yang sporty dengan warna ikonik dari RedBull biru dipadupadankan dengan warna jingga KTM juga cakep gaez, makanya mending di sandingkan saja biar akur,...

4. LCR Honda, Ducati Corse, Yamaha Monster Energi, RedBull KTM, Honda Racing







  
Dari segi proporsi penempatan dan kombinasi warna nyaris sama, hanya berbeda tipis-tipis gaez, jika diurutkan unggul yang mana, saia memilih LCR Honda yang ditunggangi oleh Nakagami lebih sporty daripada tim lainnya, kemudian LCR Honda milik Crutchlow dan RedBull KTM Serta Yamaha Monster Energi memiliki kedudukan yang sama gaez, berikutnya ada dari Ducati Corse yang sekarang menjadi Ducati MissionWinNow menang tipis dari HRC milik Marquez dan Lorenzo.


5. Alma Pramac Ducati dan Reale Avintia Ducati


Dan inilah yang mengisi posisi bontot gaez, desain grafis untuk liverinya nggak banget deh gaez, Avintia menguunakan desai grafis yang biasa biasa aja gak ada gregetnya sama sekali, namun masih lebih baik daripada Alma pramac, terlalu banyak garis yang putus putus di sekujur body motor milik Alma Pramac ini, dan juga logo Alma Pramac terbiaskan oleh garis putih putus-putus yang ditarik miring dari atas ke bawah,  dan jika boleh dibilang desain livery dari Alma Pramac ini patut mendapatkan julukan The Worst Livery of This Year, Hmmmmn,......... 

Nah itulah urutan livery tim mana yang paling sporty di tahun 2019, ingat gaez kalian boleh tidak setuju dengan artikel ini,...

Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar