15 January 2019

Debut Bersama Honda, Lorenzo Tidak Psang Target Terlalu Tinggi


YKGP -  Hallo gaez menjelang debutnya bersama Honda untuk mengarungi MotoGP musim 2019 ini, ia tidak mematok target yang tinggi, pasalnya ia berfikir realistis tentang posisinya di kubu Honda, ia pun suga merasa nyaman dengan tunggangan barunya itu, namun ia tetap perfikir realistik dengan peluanggnya di tahun ini, ia memilih bergabung dengan honda ketika memasuki  satu setengah tahun bersama Ducati, di sana ia merasa terabaikan. Sehingga ia memutuskan untuk menerima pinangan dari Honda walaupun nilai kontraknya menurun drastis.

Ia tak tahu pasti jika ia bisa kompetitif untuk perebutan gelar juara pada tahun ini, ia akan melawan rival-rival yang kuat dari pembalap dari masing masing tim, Petrucci dengan GP19 cukup bagus, Rins mulai menanjak performanya, Rossi masih bisa dikatan tangguh, walaupun strunggle di 2018 kemarin tetapi terbukti Rossi masih bisa mengamankan posisi 3 klsemen akhir di wabah Dovi, Dovi juga semakin kuat dengan 2 tahun berturut turut menjadi yang terkuat dalam perebutan Juara dunia, terlebih ia kan melawan rekan sekaligus rivalnya setim yaitu Marc yang begitu mendominasi dalam beberapa tahun terakhir ini, meskipun begitu ia tetap akan mencoba dari awal seri nanti di Qatar dan juga sekaligun ajang evaluasi dirinya dengan menunggangi RC213V.


Di musim 2019 ini, Honda memiliki duet terkuat dalam sejarah MotoGP yaitu Marquez dan Lorenzo, mereka adalah juara dunia tujuh musim terakhir di MotoGP. Angka dan fkata tidak akan berbohong, jelas mereka berdualah salah satu pasangan terkuat sepanjang sejarah MotoGP, dengan duet ini kemungkinan besar dalam perebutan gelar juara konstruksi nyaris milik Honda, namun balapan tidak hanya berdasarkan statistik, yang pasti khalayak sudah tidak sabar menunggu untuk melihat duel dalam satu team ini, apakah akan sepanas Lorenzo dan Rossi ketika masih diyamaha? well time will tell lah,....


Danke,..


Load disqus comments

0 komentar