19 October 2018

Dani Pedrosa Tercepat Pada FP2 Motegi,Scott Redding Bawa Aprillia Posisi Ke Dua


YKGP - Hello gaez, di sesi Free Practice kedua ini tak nampak pembalap yang jadi perbincangan saat ini berada di lintasan, ya Marquez dan Dovi memilih untuk tidak keluar dari garasi masing-masing, entah apa yang mereka rencanakan. Memang di sesi ini kondisi trek sedikit basah atau lembab, mungkin inilah alasan mereka tidak mengikuti sesi ini, entahlah, total hanya 18 pembalap yang turun dalam sesi kedua di MotoGP seri Motegi ini.

Dengan abstain nya mereka berdua ini memberikan keuntungan untuk Dani Pedrosa yang mampu menjadi pembalap tercepat dengan torehan waktu 1'48.136, lalu disusul oleh Scott Redding di posisi 2 dengan selisih 0.499 tepatnya 1'48.635 6, ini adalah torehan yang sangat mengesankan bagi pabrikan Aprillia bisa tembus ke posisi 2 besar sepanjang jalannya kalender balap MotoGP 2018 ini, seingat saia pabrikan Aprillia belum bisa menempatkan ridernya di jajaran teratas entah itu semua sesi (cwiiw).

Lalu di tempat ke 3 diisi pembalap dari Alma Pramac Ducati bernomor 9 Danilo Petrucci, kemudian disusul oleh team matenya Jack Miller, kemudian pada posisi 5 ditempati oleh pole sitter tahun lalu yakni Johann Zarco dengan mengemas waktu  1'49.133. Sama seperti Pramac pembalapanya mengisi scara berurutan,Tech3 pun juga demikian dengan Syahrin mengisi posisi ke 6 terpaut  hanya 0.254 dari sekan setimnya Johann Zarco.

Untuk pembalap lainnya baik yang tidak masuk dalam waktu minimum kualifikasi dan pembalap yang tidak mengikuti sesi latihan bebas ini, bisa di lihat data dibawah ini yang saya capture dari laman web motogp.com.



Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar