27 February 2019

Tahun 2019 Ini Livery Honda Masih Relatif Sama Seperti Tahun Lalu!!!

YKGP -  Hallo gaez, pekan kemarin adalah perilisan resmi livery dan pembalap dari HRC, yups pada 23 januari lalu tepatnya di Madrid, Honda secara resmi memperkenalkan Lorenzo sebagai tandem dari Marquez, namun jangan banyak berharap akan grafis dari lyveri yang baru, HRC masih mempertahan garis desain seperti tahun tahun sebelumnya.


Yang menarik justru bukan dari kemunculan Marc dan Lorenzo namun secara mengejutkan selain kedua pembalap itu, adalah turut hadir Doohan dan Criville, nah jika kalian dulu sempat mengidam-idamkan memiliki motor Honda NSR, tentunya tak asing dengan nama Doohan dan Criville, kala NSR500 merajai GrandPrix, kedua pembalap itulah yang banyak mempersembahkan gelar bagi HRC, dimana kala itu duet mereka menjadi Dream  Team.

Nah ini mungkin HRC ingin menunjukkan bahwa duet Marc dan Lorenzo adalah duet DreamTeam di era sekarang ini, ya bisa dibilang seperti itu mereka telah mempersembahkan 13 gelar, 5 dari Lorenzo dan 7 dari Marc. dan sepertinya juga ini adalah upaya dari HRC untuk kembali mendominasi di era MotoGP tahun ini dan seterusnya, layaknya kedua legenda itu.

Lorenzo Fuel Tank

Marquez Fuel Tank

Walaupun begitu kedua motor tersebut tidak sama persis samu dengan yang lain, lihat sendiri deh fueltank dari Lorenzo, Ada semacam Detail berbeda sesuai permintaan yang selama ini diminta oleh Lorenzo, seperti ada tiga lubang disana dan, bentuk tank nya pun lekukan tanknya persis sama seperti masih menunggangi GP18 kemarin.

Nah apakah DreamTeam ini mampu membuktikannya di musim ini, kita tunggu saja gaez, bakalan seru nih,...




Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar