27 February 2019

Livery Yamaha Dominan Warna Hitam Dengan Tagline #BeastModeOn

YKGP - Hallo Gaez, #BeastModeOn wow menarik sekali ya agline dari Monster Energi Yamaha Team ini, yups offial tim juga berubah gaez, jika tahun lalu Movistar sebagai sponsor utamanya, kini digeser oleh minuman berenergi ini, memang Monster Energi ini identik dengan dunia olahraga, khususnya di ranah balapan, mulai dari motocross,supermoto, rally dan masih banyak lagi, bisa dikatakan dimana ada balapan disitu ada Monster Energi Drink,... hmnnn,..... apakah benar?


Oke langsung saja bahas tentang liverinya, di tahun ini warna yang membalut YRZ-M1 dominan warna hitam di sekujur bodynya, hanya menyisakan fueltank dan sedikit arena windshield dan area bawah yang dilabur warna biru khas Yamaha, dipadu dengan 7 garis warna biru lurus dari depan area radiator sampai ke buritan, desainya sangat simpel gaez nggak neko neko dan jika kalian mengidolakan tim sepakbola yang bermarkas di Giuseppe Meazza pastinya akan langsung jatuh hati dengan livery anyar Yamaha ini.


Kemudian juga ada logo Monster Energi yang gede hadir disana, nah inilah yang mungkin jadi alasan utama dari Yamaha atas pemilihan desain Livery ini, karena sekarang sponsor utamanaya identik dengan warna hitam, bisa jadi ya gaez. lalu dari wearpack sang pembalap juga senada dengan perpaduan warna dari tunggaangannya, dominan hitam dengan gradasi warna diru di bawah dada sampai lutut.

Namun seandainya bisa memilih, gradasi warna biru sampai ke leher kemungkinan lebih keren gaez, filosofinya seperti ini gaez, dengan tagline #beastmodeon tentunya ekspektasi dari tim untuk tahun ini adalah moster yang ada di diri Yamaha akan mengamuk akan Mengobrak abrik kalender balap MotoGP 2019 ini gaez, lalu warna hitam dari bawah bergradasi biru ke atas, menandakan akan kebangkitan dari tahun lalu dengan rekor 25 tanpa kemenangan dan menghapuskan itu untuk mencapai juara di setiap serinya, gimana cocok gak nih? kalian boleh tidak setuju gaez.


Baik Maverick Vinales maupun Valentino Rossi menyukai desain livery anyar dari M1 spek teranyar ini gaez, di garasi Vinales sendiri pun ada beberapa perubahan mulai dari menanggalkan nomer 25 dan kembali memilih no 12 untuk nomer motornya dan ada crew chief anyar datang dari garasinya untuk menyambut musim 2019 ini.

Arrivederci,...
Load disqus comments

0 komentar