26 December 2018

KTM Resmi Menjual RC16 Versi Prototipe MotoGP,Terbatas Hanya 2 Unit!!!


YKGP - Hallo Gaez, kaget ketika mendengar kabar bahwa Motor yang dipake untuk ajang MotoGP dari pabrikan KTM akan dijual untuk umum/pribadi bukan untuk tim balap, karena kan notabene motor yang dipake untuk MotoGP adalah motor dengan part part yang istimewa dan itu merupakan motor prototype bukan jenis motor produksi massal yang layak jalan di jalanan umum.

Terheran-heran saia dibuatnya, memang sebelumnya CEO KTM, Stefan Pierer mengatakan bahwa suatu hari nanti akan ada RC16 versi konsumen untuk diperjual belikan. Langkah seperti ini memang bukan yang pertama dilakukan oleh pabrikan, Honda RC213V-S dijual bebas dengan performa motor yang banyak ‘disunat’, motor yang dijual adalah motor ‘turunan’ MotoGP dengan beragam atribut untuk bisa dipakai di jalan umum, sama seperti Desmosedici RR dari Ducati, walaupun dijual bebas tetapi tetap saja unitnya terbatas.

Berbeda dengan dua pabrikan Honda dan Ducati,  KTM menjual KTM RC16 asli sesuai dengan spek dua pembalap pabrikannya Pol Espargaro dan Johann Zarco walaupun bukan spek terkini, namun khalayak bisa banyangin dong seperti apa spek sepeda motor MotoGP, ngeri-ngeri sedaaaaap. KTM RC16 yang dijual nanti tidak boleh dipakai di jalan raya karena motor ini spesifikasi murni motor balap MotoGP tanpa atribut jalan raya, layaknya spion, lampu, dan lain sebagainya. unit yang disediakan hanya dua biji gaez, dan menurut teliksandi ykgp, ini motor baru mencicipi sekali podium 3 di  MotoGP. WOW kemungkinan besar ini motor salah satu yang di pakai oleh Pol Espargaro di seri terakhir Valencia kemarin gaez,..


KTM menyediakan dua motor MotoGP untuk pembelian pribadi. Uang yang harus disiapkan oleh calon pembeli pastinya juga tidak sedikit lah gaez, setidaknya harus merogoh uang sebesar € 250.000 (Rp 4,1 Milyar) untuk bisa memilikinya. Hayo siapa orang yang stres yang beruntung mendapatkan motor ini untuk pajangan saja, lho kok orang stres sih, ia itu orang Stres karena banyak uang trus bingung saking banyaknya stres mau di buang kemana itu duitnya, banyak duit tapi kebutuhan sudah tercukupi semua, hihihihi,....

Dengan mahar yang notabene mahalnya itu, sang pembeli RC16 ini nanti akan langsung mendapatkan sederet perlengkapan wah juga gaez, yakni akan mendapatkan apparel/perlengkapan balap full set dari Pol Espargaro seperti wearpack, sepatu, sarung tangan, dari Dainese dan lainya yang mungkin juga wah juga barang barang dari apparel, juga akan mendapatkan helm AGV Pista yang sudah ditandatangani oleh pembalap KTM itu.


Pembeli nanti juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari paddock crew/team Red Bull KTM Factory untuk salah satu seri balapan yang bisa ditentukan mau dimana nanti seri balap MoroGP -nya oleh si pembeli. Privilege yang didapatkan nanti mencakup tour paddock, tour pit, bertemu serta boleh berinteraksi  dengan Pol Espargaro dan juga Johann Zarco tentunya, dan juga mendapatkan satu set dari pakaian team Red Bull KTM. Jadi serasa bagian dari keluarga KTM, ini mungkin strategi KTM untuk meluaskan jangkauan brandingnya agar setara dengan pabrikan besar lainya,...

Berminat untuk memajang motor ini? kirim langsung e-mail penawarannya ke rc16@ktm.com

Arrivederci,...

Load disqus comments

0 komentar