10 November 2018

Honda Akan Perkenalkan Marquez-Lorenzo Di Madrid 23 Januari 2019


YKGP - Hallo gaez, meski Jorge Lorenzo syudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Ducati dan sudah resmi hijrah ke Honda, namun Honda belum resmi memperkenalkan duet Marquez-Lorenzo, dan rencananya mereka akan diperkenalkan di Madrid 23 Januari 2019 nanti, setelah 4 x berturut turun Honda memperkenalkan tim MotoGP nya di Indonesia untuk tahun depan tidak di negara tercinta ini gaez, beruntungnya Indonesia ya sudah di perhitungkan untuk event sebesar ini.

Perkenalan ini selang 2 minggu menjelang test pramusim resmi yang akan diadakan di Sepang International Circuit Malaysia pada 6 s/d 8 februari mendatang. Sekaligus ini adalah perayaan 25 tahun kolaborasi antara Repsol perusahaan penghasil minyak dan gas asal spanyol ini dengan Honda Racing Corporation (HRC), sebagai sponsor utama di gelaran MotoGP ini.


Lorenzo sendiri di bajak oleh Honda pada januari lalu setelah pihak dari Ducati menggantung nasibnya, dirasa ia sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Ducati dan perseteruannya dengan Dovi, sebenarnya ia santer dikaitkan dengan Suzuki, entah petimbangan Lorenzo bagaimana ia menyetujui pinangan dari Honda walaupun sbenarnya tidak ada nama Jorge Lorenzo di daftar incaran Honda, langkah cepat ini diambil oleh HRC setelah isu berhembus untuk menggantikan Dani Pedrosa yang santer berhembus bahwa ia akan pensiun dari MotoGP.

Mengenai kepindahan dan transisi Lorenzo, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti serta Team Manager Honda, Alberto Puig mencapai kata sepakat untuk tidak melarang Lorenzo mengendarai RC213V saat tes Valencia nanti. Namun, walaupun ia di ijinkan untuk mengendarai 2 motor yang berbeda X-Fuera dilarang memberi pernyataan kepada media tentang perbandingan motor Desmosedici GP dan RC213V.

Danke,...


Load disqus comments

0 komentar