14 January 2016

Inilah Trik Membuat Foto Split Underwater Atau Half Under Water



Memotret dalam air atau Underwater Photography adalah salah satu genre yang disenangi banyak orang. Tentu saja traveler yang suka laut dan pantai, atau mereka yang doyan nyemplung ke air, island hoppers, ingin punya foto macam ini.


Tapi, ada versi lain dari underwater photography, yakni Half-Underwater beberapa orang juga menyebut  Spilt-Lanscape. Photo jenis ini memberikan kesan yang berbeda dan unik, karena bukan hanya bagian dalam dari air yang direkam kamera tapi bagian permukaan air/surface maupun daratan juga. Jadi, Half-Underwater  memberi porsi dua ruang: bagian bawah dan atas, medium basah dan medium kering.(boredpanda)

Ga kebayang kan betapa keren foto yang dihasilkannya,oke dibawah adalah trik dan tips membuat foto Half Underwater lebih dramatis,siapkan alatnya dulu GoPro + Underwater housing ($200-500), Camera Dome from GoWorx ($300), Camera Handle ($20), Anti Fog Insert ($1)

Mulailah dengan berlatih di kolam renang,ini adalah opsi yang sangat relevan untuk anda berlatih mendapatkan hasil foto yang ideal sesuai dengan selera masing masing.





Aspek yang paling menantang dapat menjaga kubah terhindar dari  bintik-bintik air, Menjaga kubah bisa menggunakan sabun bayi, Ini adalah metode yang umum sering digunakan oleh penyelam scuba untuk menjaga googles mereka tetap jelas.




Load disqus comments

1 komentar: