14 December 2015

Kamera Go-Pro Kini Bisa di Kontrol Melalui Apple Watch


GoPro, beberapa hari lalu merilis versi terbaru dari aplikasi iOS yang mendukung untuk digunakan di Apple Watch. Jika sebelumnya pengguna GoPro hanya bisa mengontrol kamera dengan aplikasi, kini Anda bisa mengaturnya hanya melalui jam tangan.
GoPro memang diciptakan agar mudah dikontrol dari jarak jauh, tidak seperti kamera pada umumnya. Pengguna Apple Watch bisa mendapatkan akses cepat untuk mengontrol kamera tanpa perlu ribet.
Anda bisa mengatur kapan GoPro akan memulai merekam atau mengakhiri, hanya dengan Apple Watch. Anda juga bisa mengubah mode yang digunakan di GoPro dan melihat hasil rekamannya secara langsung.
GoPro juga menambahkan fitur baru di aplikasi yang terpasang di iPhone, agar Anda bisa lebih mudah untuk mengambil gambar video clip, memangkas video juga bisa lebih cepat karena tersedia langsung pemangkasan 5, 15, atau 30 detik. Ada juga pilihan apakah Anda ingin mengedit video atau Hi-Lights.
Fitur di aplikasi iPhone memang lebih kompleks dari aplikasi di Apple Watch. Namun, fitur dasar ini pasti dibutuhkan oleh semua pengguna GoPro, apa lagi kini bisa mengontrol melaui Apple Watch.
Load disqus comments

0 komentar