24 December 2015

WOW,8 Tempat Indah Didunia Yang Aneh Dan Unik Sekaligus Menakjubkan (1)



Keajaiban alam itu ternyata menyimpan keanehan di balik keindahannya, di banyak tempat dibelahan bumi ini, terdapat tempat-tempat yang indah sebagai sebuah keajaiban alam. Tapi, sebagian dari keajaiban alam itu ternyata menyimpan keanehan di balik keindahannya.

Inilah tempat–tempat indah yang menyimpan keanehan :


1. Hillier Lake



Hillier Lake adalah danau berwarna pink di Middle Island, pulau terbesar dari pulau-pulau lain yang membentuk Kepulauan Recherche, Australia Barat. Danau tersebut memiliki air yang berwarna merah muda menyerupai warna permen karet.

Keunikan itu membuat danau ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Danau yang memiliki luas sepanjang 600 meter tersebut dikelilingi oleh pasir dan hutan lebat yang ditumbuhi pohon eucalyptus. Bukit-bukit pasir dan berbagai macam tumbuhan yang mengelilingi danau ini memisahkannya dari Samudra Selatan.


2. Pamukkale Turki


Tempat indah yang aneh lainnya ada di Turki, berbentuk kolam yang sering disebut sebagai Travertine Pools. Bentuknya yang sangat aneh hingga tak ada yang bisa menjelaskan bagaimana kolam-kolam ini terbentuk.



3. Socotra Island


Socotra adalah kepulauan kecil yang terletak di Samudera Hindia. Kepulauan ini terletak 80 km sebelah timur dari Tanduk Afrika, dan 380 km sebelah selatan dari Jazirah Arab.[1] Kepulauan ini sangat terisolasi, sehingga 1/3 dari floranya tidak dapat ditemui di tempat lain selain di kepulauan ini.


Socotra Island ini dipercaya sebagai The Lost World atau dunia yang hilang. Tempat ini sering disebut juga sebagai surganya dunia karena keindahan alamnya dan spesies-spesies yang hidup di sini.

4. The Beliza Blue Hole


Terletak di Bahama. Dinamakan Blue Hole karena bentuknya seperti lubang lingkaran yang dalam hingga berwarna biru. Para penyelam melaporkan temuan spesies-spesies karang yang belum diketahui sebelumnya di lubang yang panjangnya 14 km tersebut.
Load disqus comments

0 komentar