15 December 2015

Tips Ciu man yang Akan Membuat Wanita Terpesona

ciuman
Dalam menjalin hubungan cinta, keromantisan merupakan salah satu hal yang patut dijaga. Berci uman bisa dikatakan salah satu cara favorit yang dilakukan. Tetapi, apakah kamu yakin wanitamu puas dengan ciu man kamu. Kalau kamu ragu, kamu bisa mencoba beberapa trik yang dijamin bikin wanitamu ketagihan.
Pertama, buatlah kesan menarik pada ciu man pertama. Apa yang kamu lakukan di awal sama pentingnya dengan apa yang kamu lakukan selanjutnya. Pada ciu man pertama, kamu dan pasangan masih dalam posisi asing satu sama lainnya. Jadi, tidak ada salahnya kamu memberi isyarat tertentu sebelum kamu melanjutkan ke tahap yang lebih jauh. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang memalukan terjadi, seperti kepala bertabrakan atau berakhir dengan mencium dagu.
Selanjutnya, kamu bisa sesekali mencoba ciu man spontan. Saya menyarankan untuk menciumnya sesekali secara spontan ketika kamu sedang berkencan di luar, atau saat sedang berpegangan tangan. 

Cara ini akan meninggalkan kesan manis pada wanitamu.
Kalau kamu ingin menjalin hubungan yang lebih dalam dengannya, ini saat yang tepat untuk memanjakan wanitamu dengan beberapa sentuhan lembut. Kamu bisa menyentuhnya dengan memainkan tangan di rambutnya, menekan lidahmu dalam lidahnya, atau bergerak dengan menyandarkan badannya di tembok.

Terakhir, setelah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, bosan tentu akan menjadi suatu masalah yang ingin kamu selesaikan. Tetapi memberikan ciu man mesra akan membantu menghidupkan kembali kehangatan hubunganmu dengannya. Kamu bisa mencoba mencium wanitamu dengan hangat, di tempat-tempat tidak terduga seperti di dalam mobil misalnya.
Berani mencobanya ?
Load disqus comments

0 komentar