18 December 2015

Tips Berhubungan Sesuai Dengan Ukuran Nganu Agar Lebih Joss

Kenyamanan dalam melakukan hubungan tak melulu bergantung kepada besar tidaknya ukuran anu Anda. Ukuran yang lebih besar tidak selalu membuat lebih nyaman, begitu juga ukuran anu tertentu tidak selalu membuat kecewa.

Kuncinya, ada pada bagaimana posisi Anda dan pasangan saat melakukan hubungan. Mr. Pdengan ukuran tertentu, bisa membuat pasangan Anda puas jika melakukan hubungan dalam posisi tertentu

Karena itulah, penting bagi Anda mengenali ukuran Mr. P sehingga bisa menentukan posisi berc!nta yang tepat untuk mendapatkan kepuasan bersama pasangan.

Berikut adalah empat ukuran Mr P serta posisi bercinta yang sesuai

1. Panjang



Anda mungkin berpikir memiliki pen!s yang panjang sangat ideal, tapi kadang-kadang memiliki ukuran Mr. P panjang bisa mendatangkan masalah.

" Hal terbaik untuk dilakukan dalam skenario ini adalah biarkan pasangan wanita Anda yang melakukan penetrasi. Jika wanita yang di atas, dia bisa mengontrol seberapa dalam penetrasi dengan meremas kakinya bersama-sama," kata ahli s eks, Charlie Glickman, Ph.D., seperti dilansir laman Sheknows, Selasa (15/12).

2. Kecil


Seksolog Dr. Jess O'Reilly, mengatakan bahwa kedalaman penetrasi adalah kunci untuk memiliki org asme yang memuaskan.

Penetrasi dangkal bisa lebih diinginkan untuk sejumlah alasan. Tidak hanya ujung saraf yang paling sensitif dari vag ina terletak di sepertiga bagian luar kanal (kadang-kadang disebut sebagai platform 0rgasmik), tetapi hot-spot lain seperti G-Spot dan frenulum biasanya terdapat pada kedalaman yang dangkal.

O' Reilly menyarankan posisi Bend Over Baby untuk pria dengan pen!s yang lebih kecil dari rata-rata.

Anda berdiri tegak sedangkan pria Anda berdiri di belakang Anda. Anda membungkuk hingga ke sudut 90 derajat dan pin lengan Anda di belakang Anda seolah-olah Anda sedang diborgol. Dia kemudian melakukan penetrasi dari belakang, sementara Anda menggerakkan tip panggul Anda pada sudut yang berbeda untuk mencapai sensasi yang sempurna.

3. Tipis


Merapatkan kaki Anda membantu pasangan dengan pen!s yang lebih tipis. Anda bisa mencoba memulai dalam doggy style, kemudian berbaring tengkurap dan rapatkan kaki Anda sementara ia terus melakukan penetrasi dari belakang dengan kakinya di kedua sisi Anda.

4. Tebal


Pen!s dengan ketebalan yang cukup cenderung agak menakutkan tetapi Anda akan terkejut. Ini semua tentang menjaga kaki Anda (dan dinding vag ina) terbuka lebar agar tidak terlalu banyak gesekan. Satu posisi yang bagus untuk ini adalah posisi gunting.

Anda berbaring saling berhadapan, tetapi dengan kepala Anda dan pasangan masing-masing di ujung-ujung tempat tidur. Dia menempatkan satu kaki antara Anda dan melakukan penetrasi, Anda bisa berbaring sedikit dan menjaga panggul Anda tetap lebar.(fny/jpnn)
Load disqus comments

0 komentar