18 December 2015

Tips agar Org asme Bisa Sangat Nikmat,Wow Bangeeett (I)

Apakah Anda pernah berpikir tentang berapa banyak cara yang berbeda yang ada untuk membuat pasangan Anda mencapai bahagia dan kenikmatan se ksual?

Berikut ini beberapa posisi se ks untuk mencapai mindblowing or gasme.

1. The butterfly position or modified miss!onary

"Posisi wanita di punggung dan pinggulnya di tepi tempat tidur dan pria berdiri ditepi tempat tidur. Dia kemudian menempatkan kakinya di bahu pria dan mengangkat pinggulnya sedikit ke atas. Hal ini akan memberikan sudut indah untuk stimulasi serviks dengan penetrasi mendalam yang bisa menghasilkan beberapa org asme pada vag ina dan rahim yang sangat intens. Dengan penetrasi lebih dangkal, seorang pria bisa merangsang dinding vag ina anterior untuk menendang G-sp0t wanita," kata psikiater yang mengkhususkan diri dalam terapi se ks, Dr. Madeleine Castellanos M., seperti dilansir laman Sheknows, Minggu (13/12).

2. Modified coital alignment technique

"Anda dan pasangan memulai posisi ber cinta dengan posisi mis!onaris. Setelah Anda melakukan penetrasi yang dalam, tempatkan kaki wanita diantara kaki Anda. Anda kemudian menggeser berat badan sedikit ke depan sehingga pen!s anda memproduksi tekanan kuat dan gesekan pada klit 0ris saat ia bergerak. Ini bekerja sangat baik untuk wanita yang lebih memilih untuk memiliki rangsangan klit 0ris selama penetrasi untuk mencapai org asme yang sangat kuat," jelas Dr. Castellanos.


3. Baring the scepter

"Entah pasangan Anda bisa melakukan teknik ini atau tidak. Bentuk cincin dengan ibu jari dan telunjuk disekitar pangkal pen!s. Kemudian tarik ke bawah sehingga kulit pada poros menjadi kencang. Paparan ujung saraf akan meningkatkan sensitivitas pen!s. Hal ini juga bisa membantu menjaga ereksi pasangan Anda. Teruskan lakukan hal itu yang pasti akan membuat pasangan Anda terpuaskan," jelasnew world sex educator and author of Red Hot Touch, Jaiya.

4. The countertop

"Ini adalah posisi favorit saya, dimana wanita berbaring telentang di meja saat si pria melakukan penetrasi. Memang kelihatannya kasar dimana Anda menyingkirkan kertas, merica dan segala yang ada dimeja yang menambah rasa urgensi dan ketidaksopanan.Ini bukan tentang akrobat namun tentang konteks ber cinta itu sendiri.

Sangat mudah untuk melakukan manuver namun Anda dan si dia masih terhubung," kata pakar se ks dan pendiri Bedroom Matters, Margaret Wagner.

5. The seated scissors

"Posisi ini memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol dalam menentukan kedalaman dan sudut penetrasi serta berapa banyak stimulasi klit 0ris yang bisa dia dapatkan. Dengan pria berbaring telentang dan lutut ditekuk, dia mengangkang dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kaki yang lain di antara kaki sang pria. Dia mengontrol kecepatan, kedalaman dan jumlah tekanan dan gese kan yang dia terima," kata Dr. Castellanos.

Load disqus comments

0 komentar