15 December 2015

Facebook Sebentar Lagi Merilis Video Profil

Raksasa jejaring sosial Facebook telah memungkinkan pengguna untuk memasang video sebagai gambar profil mereka sebagai bagian dari satu set update mobile-friendly baru.
Facebook, yang memiliki sekitar 1,49 miliar pengguna secara global, telah mulai menguji fitur ini untuk beberapa pengguna iPhone di Inggris dan California dan segera akan merilis ke khalayak ramai setelah tidak ada kendala, Indonesia sendiri memiliki pengguna Facebook terbesar ketiga setelah India dan AS.

"Dunia telah berubah sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004. Pada profil News Feed dan profil, kita melihat orang membuat dan melihat video lebih dari sebelumnya. Hari ini kita mulai menguji langkah berikutnya dalam evolusi poto profil, "Facebook Manajer Produk Aigerim Shorman dan Tony Hsieh menulis.
Pengguna akan mengubah photo profilnya dengan video durasi pendek, looping video klip yang akan langsung terputar untuk siapa pun yang mengunjungi profil mereka.
Seiring dengan fitur profil baru, Facebook juga telah membuat perubahan desain untuk profil mobile, yang bertujuan untuk meningkatkan tata letak profil dan menyajikan informasi yang lebih baik tentang pengguna dengan cara isual yang lebih menarik.

Facebook video profile

Gambar profil yang bergerak atau video profil untuk benar-benar menempatkan Anda ke pengalaman baru dan lebih fresh. Profil gambar sekarang terpusat, dan membuat pengguna Facebook akan diberikan sensasilebih menantang dan lebih di dorong untuk membuat Facebook video Profil lebih kreatif lagi.

Perusahaan yang berbasis di AS juga telah memperkenalkan kontrol lebih mudah atas apa yang orang lihat di halaman pengguna dengan ruang disesuaikan di bagian atas profile mereka.
Ini langkah yang sangat besar menurut KamBer,karena bila dulu kita hanya memasang foto profil,sekarang menjadi video profil yang dan mendorong Viewers untuk lebih cerdas dan kreatif membuat Facebook video profile yang unik dan keren, walaupun hal seperti ini bukan yang pertama,karena di BBM sudah bisa menggunakan fitur seperti ini walau hanya sebatas gambar bergerak berformat GIF,(DK_KamBer)

Semoga bermanfaat

Load disqus comments

0 komentar