26 December 2015

Messi Mendapat Hujatan Di Argentina,Dybala Ungkap Alasanya



Lionel Messi mungkin sudah mendapatkan segalanya di level klub. Namun di level timnas, kinerjanya banyak dikritik di kampung halamannya karena masih belum mampu memberikan trofi bagi Argentina.

Bahkan saat Messi menjadi pemain terbaik turnamen pun, Messi tetap dikritik karena Argentina cuma menjadi runner up di Piala Dunia dan Copa America. Dybala mengaku tahu alasan Messi dikritik, tapi tetap menganggap Messi tidak layak mendapatkannya.


Menurut Dybala, publik Argentina memang sudah kelewatan karena mengkritik La Pulga. Messi banyak dicerca karena perbandingannya adalah Diego Maradona.

"Bagi kami semua pemain muda dari Argentina, referensi kami adalah Messi. Dia diserang karena belum memenangkan Piala Dunia seperti Diego Maradona. Saya tidak akan membandingkan mereka. Kami orang Argentina sudah punya Diego dan Messi dan kami masih komplain. Kami mengkritik Messi, kami memang gila," cetus Dybala kepada La Republicca.


Dybala dan Messi sebenarnya belum pernah bermain bersama-sama di timnas Argentina.Baik itu pertandingan resmi ataupun persahabatan.

Load disqus comments

0 komentar