17 December 2015

Bermodal B0k0ng Indahnya,Wanita ini 14 Tahun Menjadi Model Celana Jeans



Selama ini yang kita tahu, pemilik b0k0ng terindah adalah Jennifer Lopez atau Kate Upton. Namun siapa sangka model bernama Natasha Wagner sudah terlebih dulu dinobatkan memiliki b0k0ng sempurna.

Ya, mempunyai bentuk b0k0ng yang indah membuat wanita berusia 34 tahun ini memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan. Bayangkan saja! Selama 14 tahun ia dipercaya menjadi model sebuah produk celana jeans.

Uniknya, Natasha tidak seperti model iklan kebanyakan yang menampilkan keseluruhan badan. Namun, selama itu hanya b0k0ngnya saja yang populer tampil di berbagai majalah maupun iklan celana berbahan denim.


B0k0ng Natasha disebut-sebut sebagai 'senjata rahasia' karena kerap digunakan para produsen jeans dan denim sebagai pembanding, apakah produknya akan terlihat bagus ketika dikenakan wanita lain, apa pun bentuk tubuh mereka.

Seperti yang dilansir Mirror, meski tidak memiliki b0k0ng yang terlalu besar, namun b0k0ng pemilik ukuran celana 28 ini memiliki lekuk yang indah dan kencang tanpa terlihat berlebihan serta terlalu seksi. Bentuk b0k0ng seperti ini justru dinilai sangat ideal.

B0k0ng Natasha telah banyak digunakan sebagai model untuk sejumlah brand pakaian ternama termasuk Proenza Schouler, Gap, Lucky Brand, Old Navy dan Levi's. Kini, dengan penghasilan yang ia miliki, wanita asal California tersebut mendirikan sebuah agensi model sendiri yang diberi nama In Demand.(Yukitakepo)
Load disqus comments

0 komentar