15 December 2015

Bagi Para Wanita,Sering Melakukan Hubungan Intim Bisa Membuat Lebih Muda Loh


Sejumlah manfaat bercinta, telah terbukti memberikan kebahagiaan lahir dan batin. Ternyata, khasiat berhubungan se ksual dengan pasangan yang Anda cinta juga bisa membuat kulit lebih bersinar sehingga penampilan menjadi lebih cantik dan memesona.

Menurut Dr Shannon Chavez, psikolog klinis dan terapis s*ks, menjelaskan wanita yang rajin bercinta memiliki kulit yang lebih lembab dan awet muda. Ternyata, penyebabnya adalah aktivitas se ksual bisa meningkatkan sirkulasi darah. Hal tersebut yang membuat warna kulit tampak lebih cerah dan bersinar.
“Peredaran darah yang lancar dan banyak pelepasan racun dari tubuh usai bercinta, berdampak baik pada kecantikan kulit Anda. Itulah alasan ilmiah yang membuat kulit wanita jadi lebih kenyal, bersinar, dan awet muda,” jelas Dr Chavez 

Pernyataan Dr Chavez ini terkait dengan hasil riset yang diprakarsai oleh Royal Edinburgh Hospital di Scotlandia. Hasil riset ini menyimpulkan bahwa pasangan berusia lanjut yang masih aktif secara se ksual , setidaknya empat kali dalam sepekan, bersama pasangan masing-masing, ditemukan memiliki kondisi kulit 12 tahun lebih muda ketimbang usia mereka yang sebenarnya. Para peneliti mengatakan bahwa hormon yang tercipta saat hubungan s*ks, seperti testosteron dan estrogen, membuat tubuh Anda lebih kuat sehingga berpengaruh pada pesona kulit. Para wanita pasti paham akan manfaat estrogen dalam menghasilkan kulit yang lembut dan rambut lebih bercahaya.
(Kompas)
Load disqus comments

0 komentar