22 December 2015

Ada ada Saja,Berikut Adalah Kecelakan Ekstrem Yang Terjadi Saat Melakukan Tekdunk


Hubungan !nt!m merupakan kegiatan yang wajar dilakukan oleh pasangan suami istri (pasutri). Hanya saja, dalam melakukannya, aspek keamanan dan kenyamanan tetap harus diperhatikan.

Sebab, jika keamanan dan kenyamaan diabaikan begitu saja, bukan tak mungkin kegiatan berc!nta yang harusnya menyenangkan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak justru berubah menjadi sebuah kecelakaan yang berujung fatal.

Seperti dikutip dari Times of India pada Rabu (16/12/2015) berikut ini kecelakaan ekstrem yang dilami pasutri saat berc!nta hingga berakibat fatal, salah satunya disebabkan karena kurang memperhatikan aspek keamanan saat ber c!nta:

1. Kena serangan jantung


Di bulan November 2015, pasangan di Kanada, Charles Mackenzie (67) dan Dorothy (67) berc!nta di resor air panas di Meksiko. Kala itu, pasangan tersebut ke Meksiko untuk menghadiri acara pernikahan putri mereka. Sayang, ketika sedang berc!nta di resor air panas, Mackenzie mengalami serangan jantung yang menyebabkan sang istri tenggelam kemudian meningal dunia, demikian dilaporkan Canadian Press.

2. Jatuh dari gedung



Pada bulan Agustus tahun ini, pasangan di Prancis sengaja berc!nta dengan bersandar di dinding benteng bersejarah di salah satu kota di Prancis. Independent melaporkan, pasangan yang berusia 30-an awal itu tergelincir dan jatuh ke parit di Vauban Fort, pulau Chausey Archipelago dan keduanya meninggal dunia.

3. Mengalami luka akibat mainan tekdunk


Awal bulan ini, seorang wanita Portugis berusia 91 tahun ditemukan tewas di tempat tidurnya dengan kondisi telnjng dari pinggang sampai bawah dan kedua pahanya mengapit sebuah mainan tekdunk. Penyelidikan menunjukkan si wanita melakukan permainan tekdunk dengan tetangganya yang berusia 49 tahun lalu mengalami luka parah di kem aluannya, demikian dilaporkan New York Daily News.

4. Meninggal saat ber c!nta di mobil


Belum diketahui jelas bagaimana bisa sebuah bom berada di mobil seorang politisi Rusia bernama Oksana Bobrovskaya ini. Ketika ia sedang berc!nta dengan sang suami di mobil, tiba-tiba sebuah bom meledak. Dilaporkan The Telepgraph, dalam olah TKP, Oksana yang ditemukan dalam keadaan setengah telnjng bisa dipastikan sedang berc!nta dengan suaminya ketika insiden itu terjadi.

Load disqus comments

0 komentar