16 December 2015

8 Hal Yang Mungkin Viewers Tidak Tahu Tentang Superman (II)


Sejak itu superman muncul di komik, acara tv,film,serial radio,bahkan di musik Broadway. Nah nanti akan mencoba mengulas fakta yang mungkin Viewers tidak ketahui tentang Man Of Steel dan mungkin hanya fans yang sangat fanatik dengan versi komiknya saja yang tahu,mungkin itu hanya beberapa orang saja,penasaran kan yuck kita simak kelanjutannya.

Lois Lane,Lana Lang,Loris Lemaris,Lyla Lerrol,Lex Luthor,Lucy Lane
Lois Lane, Lana Lang, Loris Lemaris, Lyla Lerrol, Lex Luthor, Lucy Lane


5. Para pecinta Superman pasti sudah tidak asing dengan inisial L.L di dalam buku komiknya, uniknya atau bahkan bisa disebut fakta ada beberapa inisial L.L yang terlibat di karakter superman, sebut saja Lois Lane pacar Clark Kent yang sama sama bekerja di penerbit koran The Daily Star (kemudian berganti nama menjadi The Daily Planet). Kemudian Lana Lang kekasih sewaktu SMA di Smallville. Loris Lemaris putri duyung yang datang saat di Metropolis University. Lalu Lyla Lerrol yang ia temui saat kembali ke planet Krypton. Lex Luthor mUsuh bebuyutan SUperman. Banyak inisial L.L lainya termasuk Lucy Lane adik dari Lex Luthor, dan juga Linda Lee identitas Supergirl.

a cyborg-superman-by-kenneth-rocafort
render image © kenneth rocafort

6. "Kutukan Superman" adalah mitos yang berkembang untuk para pemeran Superman akan mengalami nasib buruk. Dimulai dari George Revees, pemeran serial tv Superman di era 1950, setelah itu dia mengalami kesulitan mencari pekerjaan dan pada 1959 ditemukan tewas bunuh diri. Kemudian Christopher Reeve membintangi 4 sekuel film Superman mengalami kelumbuhan dari leher kebawah akibat kecelakan saat menunggang kuda pada tahun 1995. Lee Quigley pemeran bayi Kal Ei Ia meninggal pada bulan Maret 1991 di usia yang sangat muda, yaitu 14 tahun, karena menghirup gas aerosol yang berbahaya.Aktor Superman lainnya, meskipun yang dalam kesehatan yang baik biasanya mengalami karir yang kurang menguntungkan.


7. Di salah satu komik yang tahun 1993 Superman meninggal saat melawan musuh yang sangat kuat "doomsday" dan tak mengejutkan beberapa bulan kemudian muncul dan mengalami perubahan yang digambarkan Superman mempunyai gaya rambut Mullet gaya rambut pendekdek di depan dan panjang ke belakang, Mullet ini banyak diejek dan dikritik tapi gaya rambut ini belum menghilang menghilang sampai menikah di tahun 1996 dengan Lois Lane.

smalltown illiois copy

8. Sebuah kota di Illinois menjadikan Superman sebagai daya tarik untuk wisatawan, membangun sebuah kota metropolitan Small Town di tahun 1972 DC Comics dan Pemerintah setempat setuju dan mulai menyebut sebagai kampung halaman Superman.dan bahkan membangun patung Superman setinggi 15 kaki di luar pengadilan, dan mendirikan museum serta festival Superman di setiap bulan Juni.(DK_KamBer)
Semoga bermanfaat,...
Load disqus comments

0 komentar