Inilah Helm Super Canggih Dari BMW,Disematkan Layar Navigasi KEREN!!!

 

Di ajang CES 2016, BMW tak berhenti begitu saja memamerkan produknya. Kali ini giliran sebuah helm yang dibuat dengan teknologi canggih.


Helm ini sejatinya muncul dalam bentuk konsep pada tahun 2011 lalu, hanya saja bentuknya masih canggung dan kini perbaikan telah menghidupkan keercayaan diri mereka.

Dengan menggunakan nama BMW HUD, helm ini memiliki sebuah layar yang terletak di bagian kanan (tepat di depan mata kanan). Layar ini mampu menampilkan informasi seperti kecepatan, navigasi, tingkat bahan bakar, serta rambu-rambu lalu lintas yang terkadang terlewatkan, dan juga kemacetan di jalan.


Kontrol untuk helm ini berada di stang kiri motor (tentunya helm ini harus dipasangkan dengan kendaraan BMW Motorrad Connencted Ride) sehingga lebih mudah dan lebih aman untuk dioperasikan.

Sistem ini juga menggabungkan sepasang kamera yang terletak di bagian depan dan juga. Fungsi kamera depan sebagai cam dashboard, sementara di bagian belakang sebagai spion.


Pihak BMW mengatakan bahwa ada rencana yang mengatakan bakal menempatkan helm ini ke dalam produksi massal. Hanya saja saat ini masih terikat dengan motor BMW Motorrad Connencted Ride.

Post a Comment