Ada Ada Saja,Dua P*K Tanpa Busana Kejar - Kejaran Dnegan Perampok Bersenjata



Niat hati ingin melayani dua pria yang mengajak mereka ke sebuah hotel, dua pekerja s**ks komersial (P*K) di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, malah dirampok.

Kejadian itu berawal dari pertemuan dua P*K dan dua pria di kamar Hotel Atlanta Marriot Buckhead Hotel and Conference Center.

Keempatnya dikatakan sempat bernego tarif seks sekitar 10 menit, sebelum mencapai kesepakatan harga. Dua P*K tersebut pun melucuti pakaian mereka sendiri dengan harapan, akan segera melayani dua pria itu.

Tapi tak dinyana, salah satu pria itu menodongkan senjata api. Ternyata mereka dirampok. Kepolisian setempat menyatakan, barang-barang dan uang dua P*K itu yang bernilai sekira Rp 51 juta itu raib dibawa lari.

Tak terima dirampok, dua P*K itu pun mengejar dua perampok tersebut. Kejar-kejaran dua P*K tanpa sehelai benang pakaian alias b**gil itu terjadi di sepanjang koridor hotel, hingga mengundang perhatian para tamu hotel lainnya.


Meski begitu, dua perampok itu tak terkejar, walau pun pada akhirnya, kedua perampok itu berhasil diciduk di Mal Lenox Square, setelah dua P*K itu menelefon polisi.

“Salah satu dari tersangka menodongkan senjata api kepada para korban (dua P*K), sementara satu tersangka lainnya bertugas menyikat barang-barang dan uang milik korban,” ungkap pernyataan Kepolisian Atlanta.(okezone)

Post a Comment