WOW,Walaupun Berhijab Gadis Ini Bisa Naik Podium


Sebagian perempuan khususnya wanita muslimah masih menganggap berhijab itu bikin ribet. Bahkan mereka memandang dan mencibir berhijab itu bikin gerah dan panas. Namun pandangan sinis ini akan sirna ketika melihat seorang dara cantik asal kota Mangga Dermayu ini beraksi.
Pembalap wanita ini adalah Deshi Purnama Ningsih atau yang biasa disapa Deshi PN. Mungkin namanya tidak setenar pembalap wanita lainnya yang sudah lebih dulu malang melintang didunia balap motor. Namun gadis manis berlesung pipi ini tetap anggun dan modis meski sekujur tubuh dibalut wearpack kulit yang berat dan sepatu racingnya, ditambah lilitan kain shifon melilit menutupi kepalanya berbentuk Jilbab ataulebih beken disebut Hijab ini. Baginya berhijab justru membuatnya jauh lebih nyaman.

Dilansir dari otomotifzone.com, dara cantik 21 tahun ini telah memulai balap tahun 2013 dan tidak pernah melepaskan hijabnya. Ia mengatakan dengan berhijab justru membuatnya lebih nyaman saat balapan. “gak ada ribetnya ko om balap sambil pake hijab, malah lebih enak kan, sekalian aja berfungsi sebagai balaclava seperti pembalap F1 kan, ini jauh lebih praktis, lepas helm usai balap rambut tetap tertutup rapih, dan balap juga lebih nyaman pakai krudung”, jelasnya.
Ternyata pembalap yang gabung diteam Veni Jaya ini mampu podium 3 meski lepas start harus tertinggal diposisi paling akhir. Untuk diketahui, sebelum di race final ajang Bhagasasi Road Race Championship 2015 yang usai digelar Minggu kemaren (26/7) di Stadion Wibawa Mukti Jababeka Cikarang, Deshi PN juga sudah sering naik podium.

Post a Comment