Pacaran Dengan Type Seperti ini,Siapa Takut.


Setiap orang tentunya ingin segera bertemu dengan jodohnya dan menghabiskan waktu bersamanya sampai maut memisahkan. Bagai mencari jarum di tumpukan jerami, butuh jalan yang berliku sampai kamu bisa menemukan Mr. Right yang memang ditakdirkan berjodoh denganmu. Bagaimana cara mendapatkan sosok pria yang bisa jadi belahan jiwa?

Tidak ada salahnya kalau kamu mencoba kencan dengan delapan tipe pria berikut untuk mengetahui tipe pria macam apa yang paling cocok untuk dijadikan pasangan hidup.

Si Tampan

Pria berwajah tampan yang membuat semua mata perempuan tertuju padanya bisa menjadi sangat menantang lho. Setidaknya kamu harus siap-siap cemburu melihat banyak perempuan yang mengidolakan sosok pacarmu. Meski begitu, dari sini kamu bisa belajar untuk bersabar, mengontrol rasa cemburu, dan lebih bisa percaya kepada pasangan.

Kutu Buku

Hobinya adalah membaca dan belajar, sudah pasti dia punya otak yang cemerlang. Biasanya pria kutu buku seperti ini cenderung pendiam dan kurang agresif. Berpacaran dengannya menuntut kamu untuk bisa lebih berinisiatif agar hubungan kalian tidak stuck disitu saja.

Mr. Personality

Paling tidak kamu pernah berpacaran dengan pria karena sifatnya dan bukan karena fisiknya ya, Fimelova. Menyukai seseorang tanpa melihat fisik membuat kamu belajar untuk bisa menerima dia apa adanya. Fisik bukan segalanya. Percuma saja kan fisiknya tampan tapi ternyata hatinya tidak baik?

Pria Ambisius

Cita-cita dan mimpi si pria ambisius sangatlah banyak dan dia berusaha untuk bisa mencapai itu semua. Di tengah usahanya mungkin dia akan sedikit mengesampingkan kamu karena ambisi merengkuh tujuannya. Bisa jadi pula dia tidak segera mengajakmu menikah saking sibuknya dengan pekerjaannya. Tapi hal tersebut bisa menjadi berbeda kalau kamu adalah salah satu dari ambisinya.

Brondong

Berpacaran dengan pria berusia lebih dewasa sudah menjadi hal yang sangat biasa. Kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari usianya, jadi tidak masalah kalau kamu berpacaran dengan pria yang lebih muda. Entah kamu atau dia yang lebih mengayomi, jika kalian cocok maka ikatan kalian pun akan terjalin erat.

Bukan Type

Mencari pria yang benar-benar sesuai dengan tipe kamu itu tidaklah mudah. Kalau ada pria yang menyukaimu tapi tidak masuk dalam kriteria kamu, jangan buru-buru ditolak ya. Cobalah untuk lebih bisa mengenalnya. Meski dia bukan tipemu, bisa saja dia berhasil membuat kamu jatuh cinta dan merasa nyaman dengannya.

Mempunyai Sifat Sama

Berpacaran dengan pria yang punya sifat dan karakter yang nyaris sama denganmu memang menyenangkan dan lebih mudah. Selain sifat, kamu dan dia punya selera yang sama sehingga kalian menjadi sangat kompak. Semirip-miripnya orang, tentu ada perbedaannya. Jadikan perbedaan ini untuk memperkaya hubungan kalian agar tidak membosankan.

Arogan

Beberapa perempuan sangat suka lho dengan tipe pria seperti ini. Pada dasarnya, berkencan dengan bad boy membuat mereka penasaran seperti apakah rasanya berpacaran dengan pria yang terlihat tidak baik. Setidaknya kamu jadi tahu dengan pria seperti apa sebaiknya nanti anak perempuan kamu berpacaran.

Itulah tipe pria yang layak kamu pacari sebelum menikah. Apakah kamu sudah pernah merasakan berpacaran dengan tipe-tipe pria tersebut, Fimelova? Semoga Mr. Right bisa segera kamu temukan ya.

Post a Comment