Lakukan Ini, Pasanganmu dijamin Merem Melek

Menjadi hal yang menyenangkan bagi para pasangan bersedia memberikan s*ks 0ral. Untuk menambah semangat istri dalam melakukan s*ks 0ral, ada beberapa hal yang tak boleh luput dari perhatian kaum pria.Diungkapkan terapis s*ks dan perkawinan, Moushumi Ghose, jangan lupa berikan pujian pada istri.

Beberapa kalimat yang menggambarkan Anda senang dengan apa yang dilakukan istri bisa membuat si dia makin bersemangat. Justru, jika suami hanya diam saja, istri bisa bertanya-tanya apakah yang dia lakukan sudah tepat atau belum, apakah pasangan suka atau tidak? Agar istri lebih lama melakukan s*ks 0ral, perhatikan juga kenyamanannya. Jika ia berada dalam posisi berlutut, tak ada salahnya jika Anda mengambilkan guling atau bantal sebagai pengganjal b0k0ngnya, agar istri merasa nyaman dan betah untuk berlama lama melakukan 0ral.
katy perry dan lollipop

"Ketika dirasa posisi mulut istri terlalu dalam, tarik lembut rambutnya supaya lehernya tidak terlalu tegang dan ia merasa lebih nyaman," tutur Ghose seperti dikutip dari Men's Health pada Kamis (1/9/2015). Lebih lanjut, Ghose mengatakan jika pria ingin sang istri melakukan s*ks 0ral, jangan pernah lupakan kebersihan area vi tal. Apalagi jika selama satu hari itu Anda aktif dan berkeringat, tak ada salahnya jika mandi dulu sebelum bercinta, ga mau kan istri anda hilang gairahnya setelah melihat area vilat anda bau dan kotor, kebersihan adalah hal yang utama "Untuk area vital, perhatikan juga rambut kemaluan Anda.Usahakan panjangnya tidak sampai seperempat inchi karena jika melebihi itu, akan membuat istri tak nyaman ketika melakukan s*ks 0ral," kata  Ghose Ketika mendapatkan s*ks 0ral, bukan tak mungkin pria akan mengalami 0rgasme.

Untuk itu, s*ksolog Jill McDevitt, PhD menyarankan saat suami merasa dirinya akan mencapai kli maks, beri tahukan kepada istri. Sebab, beberapa wanita ada yang enggan ketika ia melakukan s*ks 0ral lantas si pasangan berejakulasi. "Kesepakatan Anda boleh atau tidak berejakulasi ketika si dia melakukan s*ks 0ral bisa dibicarakan sebelum bercinta," pungkas McDevitt.(detik)

Semoga bermanfaat,..

Post a Comment