Inilah Fakta Tentang Pantat Wanita

Kali ini membahas tentang pantat wanita. Semua wanita pasti menginginkan pantat besar untuk menarik perhatian kaum laki-laki.
Apa saja fakta unik pantat wanita ?

1. Otot pantat adalah otot terbesar di seluruh tubuh Pikirkan tentang ini, pantat harus menjaga sekaligus menjadi tumpuan tubuh bagian atas. Jadi, tak heran, kalau pantat sebenarnya memiliki masa otot yang lebih besar dan kuat dibanding bagian tubuh lainnya. Semakin kuat otot pantat, berarti makin tinggi pula kamu bisa melompat.

2. Pantat sensitif dengan tisu basah Menurut Dr. Michele S. Green mengatakan banyak orang yang memiliki reaksi alergi dan terkena dermatitis dari bahan kimia yang ada di tisu basah atau tisu bayi. Jadi ada baiknya tetap mengandalkan air dan sabun atau tisu toilet biasa untuk membersihkan pantat.

3. Pantat wanita lebih besar ketimbang pria Jika lemak pada pria umumnya menumpuk di bagian perut, maka pada wanita lemak akan menumpuk di bagian pantat dan pinggul. Hal ini disebabkan oleh hormon esterogen yang dimiliki wanita. Inilah sebabnya mengapa kamu akan lebih mudah melihat seorang pria semakin berat di perutnya tapi memiliki pantat dengan ukuran yang sama selama hidup.

4. Memiliki risiko kanker kulit Pantat ternyata memiliki risiko tinggi kanker kulit, meski tak pernah terpapar sinar matahari secara langsung. Angela J.Lamb, MD, seorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai, mengatakan, kanker kulit dapat muncul pada bagian tak terduga, seperti jari, jempol kaki, ketiak, alat kelamin, dan bahkan pantat. Oleh karena itu, para wanita sangat disarankan untuk memeriksa secara rutin bagian belakang tubuh ini.

5. Semakin besar pantat wanita, semakin pintar Penelitian dari University of Oxford menunjukkan bahwa wanita dengan pantat besar memiliki korelasi dengan kecerdasan. Pasalnya pantat besar berarti memiliki persediaan lemak omega 3 yang lebih banyak, yang berguna untuk perkembangan otak.

6. Pantat besar cenderung jarang sakit Penelitian yang sama dari University of Oxford juga mengatakan bahwa wanita yang berpantat besar cenderung terhindar dari penyakit diabetes dan jantung, meskipun mereka adalah dua hal yang biasanya berhubungan dengan obesitas.
Pada dasarnya, lemak di bagian bawah tubuh kamu melepaskan sitokin lebih sedikit, yang sering dikaitkan dengan resistensi insulin yang dapat menyebabkan diabetes. Sehingga memiliki lebih banyak lemak di sana benar-benar melindungi kamu, sekaligus membantu kamu terlihat cantik.
 (Sumber : Brilio)

Post a Comment