Inilah 5 Atlet yang DOyan Hamburkan Milyaran Rupiah Untuk Foya Foya -> Bag. 1

Menjadi atlet profesional memang tidak mudah. Butuh ketekunan dan kerja keras untuk membuatnya sukses dan mengharumkan namanya di kancah nasional maupun internasional. Namun, ada beberapa atlet yang sudah sukses dan bergelimang harta, malah menghabis-habiskan uangnya untuk sesuatu yang tidak terlalu penting.

Berikut 5 atlet sukses yang malah menghamburkan uang demi membeli sesuatu yang tidak terlalu penting, seperti dilansir dari The Richest.

1.Marquis Daniel


Marquis Daniel Antwane adalah seorang pemain basket profesional Amerika yang tergabung dalan National Basketball Association (NBA). Dia jelas memiliki uang yang sangat banyak karena Dia sukses mengikuti berbagai perlombaan.

Bukannya memanfaatkan uang tersebut dengan baik, Marquis Daniel malah memesan sebuah liontin yang memiliki bentuk seperti wajahnya. Lengkap dengan gaya rambutnya yang khas, wajah pada liontinnya ini terbuat dari berlian-berlian yang disusun rapi. Jika dilihat sekilas, replika kepalanya yang dijadikan liontin ini malah lebih jelek dari aslinya.

"Saya ingin kepala saya dibentuk pada berlian," ujar atlet basket yang lahir tahun 1981 ini. Jika Dia seorang wanita, sebenarnya bisa di makhlumi. Tetapi, Dia adalah seorang pria yang menginginkan liontin berlian.

2.Scottie Maurice


Pria yang lahir pada tahun 2965 ini adalah pensiunan pemain basket profesional Amerika yang juga pernah bermain di National Basketball Association (NBA). Dijuluki dengan nama 'Pip', Dia dan timnya memenangkan 6 gelat NBA dan rekor 1995-1996 dengan 72 kemenangan.

Karirnya yang cemerlang juga otomatis memberikan uang yang mengalir deras kepadanya. Dia lalu membeli sebuah jet pribadi seharga Rp 3,4 juta dollar. Padahal pemeliharaan jet ini sangat tidak mudah dan butuh biaya yang besar. Biaya pemeliharaan jet ini seribu kali lebih besar dari pada pemeliharaan mobil seperti asuransi, perbaikan, pembersihan, pajak, dan masih banyak lagi.

Kini, pria ini tidak lagi menjadi pemain basket paling terkenal di dunia, dan karirnya telah usai. Bagaimana nasib jet tersebut ya?

Selanjutnya ===> Inilah 5 Atlet yang DOyan Hamburkan Milyaran Rupiah Untuk Foya Foya -> Bag. 2



Post a Comment